Travel Murah Namun Mewah Di Australia

TravelBenua Australia merupakan benua yang cukup dekat dengan negara kita, namun ternyata biaya untuk liburan di Australia melalui agen travel cukuplah mahal, harga yang dipatok antara 40 juta hingga 50 juta untuk satu orangnya, dan biaya tersebut belum termasuk visa, oleh oleh dan keperluan lainnya. Hal ini pastinya menguras kantong anda, apalagi bagi kalangan masyarakat menengah kebawah. Namun bagi anda yang ingin berlibur ke Australia tidak perlu berkecil hati, anda bisa menekan biaya yang dikeluarkan menjadi 30 juta untuk satu orangnya. Namun anda harus mempersiapkan segala sesuatu jauh jauh hari sebelum hari pemberangkatan.

Untuk travel ke Australia anda bisa melakukannya dengan cara anda sendiri tanpa ikut agen travel, namun anda harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan jauh jauh hari. hal pertama yang harus anda persiapkan adalah tiket pesawat, cobalah untuk mencari promo dan rute yang paling tepat dan murah, anda bisa menggunakan rute pesawat Jakarta-Singapura dan Singapura-Australia, begitu juga pulangnya maka anda harus mencari tahu rute yang paling tepat, seperti Australia- Bali, Bali-jakarta. Dengan memilih rute yang tepat maka biaya yang dikeluarkan bisa dihemat. Yang kedua adalah memilih tempat tinggal, cobalah untuk memilih penginapan yang berada di tengah kota dengan harga yang terjangkau sehingga anda mudah kemana mana, anda bisa survey harga melalui situs internet yang tersedia. Yang ketiga adalah soal transportasi yang akan anda sewa disana, cobalah memilih alat transportasi yang bisa anda gunakan secara fleksibel, jangan lupa untuk merencanakan kota mana saja yang akan anda kunjungi, hal ini untuk memudahkan anda dalam berhemat. Dan untuk makanan anda bisa mencoba makanan khas Australia dengan harga yang cukup terjangkau pastinya.

Ketika anda mengunjungi Australia maka anda juga perlu mengetahui tempat tempat wisata yang akan anda kunjungi serta atraksi yang ada didalamnya, ada beberapa atraksi yang gratis dan berbayar, cobalah untuk mencari tahu dahulu melalui internet mana saja atraksi yang ingin anda tonton dan biaya yang dikeluarkannya. Dengan menyiapkan segala sesuatu terkait travel anda ke Australia maka anda bisa menekan biaya dan berhemat.