Daya Pikat Pantai Jimbaran Bali

Alam selalu memberikan ketenangan dan kepuasan. Sejauh mata memandang gunung, hutan, lautan dan pantai, semuanya terasa menenangkan hati dan jiwa. Tak heran banyak orang memilih pergi ke tempat-tempat seperti itu. Hanya untuk mencari ketenangan diri dan melepaskan segala emosi di dalam dada. Pantai adalah salah satu tempat favorit yang selalu ramai dikunjungi masyarakat. Indonesia sangat terkenal dengan budaya dan tempat wisatanya. Terutama pantai-pantai di Bali. Mendengar kata Bali, siapa yang tak mengenalnya. Sebuah tempat yang menjadi icon Indonesia di mata dunia adalah Bali. Salah satunya yaitu Pantai Jimbaran Bali.

Sebagai tempat yang terkenal hingga ke pelosok dunia, Bali memang membuktikan bahwa keindahan alam tak bisa berdiri sendiri tanpa orang-orang yang mau merawat dan menjaga kelestariannya. Pantai Jimbaran pulau Bali sangat terkenal dan menjadi pusat perhatian para turis domestik maupun mancanegara. Daya pikatnya seakan membius mata dan jiwa untuk menikmati tiap sudut keindahan yang diberikan Pantai Jimbaran. Lalu apa saja yang menjadi daya pikat Pantai Jimbaran, hingga tiap orang ingin menapak kan kaki di Pulau Dewata ini?

Daratan pantai yang diselimuti pasir putih ini, seakan membuat suasana semakin romantis ketika matahari mulai terbenam. Pantai Jimbaran dikenal akan pasar ikannya. Bahkan Jimbaran merupakan pasar ikan utama di daerah Kabupaten Badung. Ikan segar akan membuat Anda lapar untuk segera memasak dan menyantap nya. Ini juga yang menyebabkan Pantai Jimbaran sangat populer dengan makanan seafoodnya yang lezat.

Bagi Anda yang berencana akan mengunjungi tempat ini, lokasi Jimbaran Bay tak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Cukup menempuh jarak yang dekat dengan waktu 10 menit, Anda langsung sampai ke tempat menakjubkan ini. Daya pikat Pantai Jimbaran yaitu:

  • Sepanjang garis Pantai Jimbaran terbentang indah kumpulan pasir putih disertai ombak yang tampak tenang sehingga terkesan sangat elegan dan sangat romantis.
  • Banyaknya perahu nelayan yang sedang menangkap ikan menjadi pemandangan yang sangat istimewa dan syahdu.
  • Di sore harinya, Anda akan dimanjakan dengan suasana romantis yang diberikan Pantai Jimbaran.
  • Ketika malam tiba dan perut mulai lapar, Anda juga disajikan banyak pilihan menu makanan seafood lezat yang akan menemani malam Anda.
  • Makanan laut khas Jimbaran dapat Anda santap dengan harga yang sangat terjangkau.

Sekarang Anda tak perlu bimbang lagi menentukan tempat berlibur yang indah, nyaman dan harga terjangkau. Tak perlu bimbang juga mencari hotel yang nyaman karena di sekitar Pantai Jimbaran Bali banyak sekali pilihan hotel sesuai kebutuhan Anda. Indonesia memang sangat kaya akan harta alamnya. Untuk lebih mengenal Indonesia secara mendalam, Anda dapat mengunjungi website indonesia.travel. Pada website tersebut akan banyak sekali informasi mendalam tentang seluk beluk tempat wisata dan budaya Indonesia.