Melepas Lelah Di Ubud Bali Akomodasi Setelah Menikmati Museum Lukisan Di Ubud

Ubud merupakan kawasan pariwisata di Bali yang terkenal dengan keseniannya dan berbagai tempat wisata menarik lainnya. Ubud memiliki banyak tempat wisata menarik yang patut dikunjungi. Karena itulah banyaknya tempat wisata tersebut membuat waktu satu hari tidak akan cukup untuk menikmati semua objek wisata tersebut. Untuk itu, dibutuhkan Ubud Bali akomodasi untuk memfasilitasi para wisatawan yang tertarik untuk berwisata di Ubud.

Ubud merupakan sebuah kawasan pariwisata di Bali yang termasuk dalam wilayah Kabupaten Gianyar, Bali. Ubud menyuguhkan banyak hal menarik mulai dari kesenian dan budaya sampai objek wisata menarik yang menantang. Karena itulah tidak heran jika di Ubud, Anda bisa menjumpai banyak fasilitas akomodasi. Ubud Bali akomodasi dibangun untuk memfasilitasi wisatawan yang berkunjung sehingga para wisatawan bisa singgah dan menikmati setiap objek wisata menarik di Ubud serta berbagai atraksi lain di Ubud.

Salah satu kesenian yang terkenal di Ubud adalah lukisan. Karena itulah di Ubud terdapat banyak sekali museum lukisan yang bisa dikunjungi. Bagi Anda pecinta seni terutama seni lukis, Ubud adalah tempat yang sangat pas untuk dijadikan destinasi wisata. Tidak hanya lukisan karya pelukis terkenal Indonesia, tetapi ada juga karya-karya lukisan pelukis mancanegara. Beberapa museum lukisan di Ubud yang bisa dikunjungi wisatawan adalah Museum Antonio Blanco dan Museum Neka. Museum Antonio Blanco merupakan museum yang menampilkan lukisan dari seorang pelukis keturunan Amerika dan Spanyol yang menikahi orang Bali yang bernama Antonio Blanco. Karya-karya Antonio Blanco banyak menggambarkan keindahan fisik wanita Bali karena Antonio Blanco menggunakan istrinya sebagai model lukisan. Museum Antonio Blanco terletak di Campuhan Ubud dengan koleksi sekitar 300 lukisan. Berbeda dengan Museum Antonio Blanco yang banyak menampilkan karya Antonio Blanco, maka Museum Neka di Ubud menampilkan karya-karya dari banyak pelukis termasuk pelukis terkenal Indonesia seperti Bagong Kussudiardjo dan Affandi. Museum Neka buka setiap hari kecuali saat libur nasional. Sampai sekarang, koleksi lukisan yang ada di Museum Neka sekitar 300 karya.  Selain Museum Antonio Blanco dan Museum Neka, masih ada Museum Puri Lukisan. Namun, Museum Puri Lukisan lebih berfokus pada lukisan serta ukiran kayu khas Bali. Ketiga museum seni tersebut sangat direkomendasikan untuk dikunjungi sehingga setidaknya Anda membutuhkan Ubud Bali akomodasi sebagai tempat peristirahatan selama liburan di Ubud.

Fasilitas Ubud Bali akomodasi dapat Anda temukan dengan mudah karena pada dasarnya Ubud merupakan kawasan wisata yang terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan. Karena itulah tidak sulit untuk menemukan akomodasi di Ubud. Jika Anda membutuhkan informasi lain terkait akomodasi di Ubud Bali, maka Anda dapat mengandalkan Indonesia Travel sebagai sarana penyedia informasi.