Candi Borobudur Di Jawa Tengah

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi yang terdapat di negara kita. tempat yang satu ini menyimpan banyak sekali tempat tujuan wisata yang bisa anda kunjungi. Salah satu diantaranya adalah Borobudur yang merupakan suatu tempat sekaligus candi terbesar yang ada di negara kita. Candi yang satu ini menyimpan banyak sekali kekayaan sejarah yang sampai saat ini masih dipelajari oleh banyak orang. Bangunan yang satu ini memiliki nilai seni yang tinggi dan merupakan sebuah maha karya yang sulit untuk dapat ditandingi. Bagi anda yang saat ini tengah tertarik untuk datang ke sana, berikut ini akan saya paparkan beberapa kegiatan wisata yang bisa anda lakukan ketika anda hendak berkunjung ke tempat tersebut.

1 . Hunting Foto dan Suvenir

Hunting foto merupakan salah satu kegiatan yang saat ini kerap dilakukan oleh setiap orang baik dengan menggunakan sebuah kamera digital maupun menggunakan sebuah kamera telepon genggam. Di sana ada banyak sekali spot menarik yang bisa anda jadikan sebagai lokasi untuk melakukan hunting foto menarik. Selain itu, suvenir yang ditawarkannya pun sangat beragam baik sebuah suvenir yang terbuat dari kerajinan tangan maupun berbagai jenis suvenir lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan sebagai oleh-oleh atau anda gunakan sendiri.

2 . Mempelajari Sejarah

Candi yang satu ini merupakan salah satu jenis bangunan bersejarah yang memiliki nilai yang tinggi. Pahatan relief yang terdapat pada tempat tersebut bisa anda baca dari pertama kali anda masuk ke sana. Sistem membacanya bisa anda lakukan sesuai dengan arah jam dari kiri ke kanan terus sampai ke atas. Biasanya bagi seseorang yang tidak dapat membacanya disertakan seorang pemandu yang bisa anda gunakan.

Selain kedua kegiatan di atas, masih banyak kegiatan lainnya yang bisa anda lakukan di tempat tersebut. Bahkan saat ini bagi setiap orang yang berniat untuk berkunjung ke tempat yang satu ini bisa menggunakan sebuah jasa traveling yang terpercaya yang merupakan salah satu jasa yang akan memandu anda ketika berlibur di sana.