Dimana Tempat Wisata Terbaik di Yogyakarta?

Mungkin, ketika anda memutuskan untuk menghabiskan liburan anda di Indonesia, tujuan utama bisa jadi Bali. Anda tidak salah jika anda lebih suka berkunjung ke Bali karena Bali adalah pulau yang paling terkenal di Indonesia yang memiliki banyak tempat-tempat menarik. Jika anda telah seleai berlibur di Bali, maka jangan langsung kembali ke negara anda karena and tidak boleh melewatkan liburan anda di Yogyakarta. Ini adalah sebuah provinsi dan kota yang juga cukup terkenal setelah Pulau Bali. Oleh karena itu, melalui artikel ini Indonesia.travel Philippines ingin menunjukkan beberapa tempat wisata terbaik disekitar wilayah Yogyakarta. Informasi mengenai yogyakarta bisa anda lihat disini

Candi Borobudur

Salah satu tempat wisata terbaik yang dekat dengan Yogyakarta adalah Candi Borobudur. Jika anda datang ke Yogyakarta, maka anda wajib datang ke Candi Borobudur. Ini adalah sebuah candi yang cukup besar yang terletak di Magelang Jawa tengah dan telah menjadi salah satu situs warisan dunia. Banyak turis domestic dan turis asing yang datang ke Candi Bororbudur setiap hari untuk menyaksikan keunikan yang ditawarkan oleh candi tersebut.

Candi Prambanan

Masih berkaitan dengan candi, anda juga bisa mengunjungi candi prambanan sebagai tempat wisata terkenal setelah Candi Borobudur. Jika anda harus menempuh sekitar 1,5 jam ke Borobudur, maka untuk mencapai Prambanan, anda hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit dari kota Jogja. Candi Prambanan terletak didunia provinsi yaitu provinsi Jawa Tegah dan DIY. Anda juga bisa langsung menuju Candi Prambanan setelah anda mendarat di Bandara Adi Sucipto.

Jalan Malioboro

malioboro

Jika anda suka belanja, maka anda tidak boleh melewatkan pengalaman belanja di Jalan Maliboro. Ini adalah pusat berkumpulnya para pelancong yang datang ke Yogyakarta. Terdapat banyak toko di sepanjang jalan Maliboro. Jika anda ingin membeli souvenir untuk dibawa pulang, maka anda bisa menemukannya banyak di sini. Selain itu, anda juga bisa menemukan banyak kuliner di sepanjang jalan ini dan anda tidak perlu khawatir soal harga, karena rata-rata harga barang dan makanan di jalan Malioboro relatif murah. Ini bisa dikatakan tempat yang wajib anda kunjungi sebelum anda pulang ke kampong halaman anda. Oleh karena itu, sempatkan diri anda untuk mengunjunginya.