4 Tips Mendapatkan Hotel di Surabaya dengan Harga yang Murah

Karena menawarkan berbagai lokasi-lokasi wisata yang menakjubkan, tak dipungkiri jika sejumlah kota-kota besar seperti Surabaya menjadi salah satu tujuan bagi wisatawan. Namun saat berwisata di kota Surabaya, memang kurang lengkap tanpa menginap beberapa hari di hotel sambil menikmati pemandangan yang disuguhkan. Berikut ini ada 5 tips mendapatkan hotel di Surabaya dengan harga murah yang mungkin nantinya bisa menambah pengalaman dalam berburu hotel.

Baca artikel lainnya disini

  1. Jangan mencari hotel berlokasi dipusat kota/ lokasi wisata.

Kota-kota besar seperti Surabaya memang cukup dikenal bila harga hotel-hotelnya cukup mahal, terlebih dipusat kota dan lokasi wisata. Namun anda juga bisa mendapatkan hotel dengan harga yang murah, salah satunya dengan mencari hotel dipinggiran kota Surabaya. Selain lebih murah, hotel yang berlokasi dipinggiran kota Surabaya relatif lebih sepi, jadi anda akan semakin nyaman untuk beristirahat.

  1. Cobalah untuk memanfaatkan kartu kredit.

Sekarang ini memang sudah banyak fasilitas-fasilitas yang dapat mempermudah kita dalam bertransaksi, salah satunya adalah dengan menggunakan fasilitas yang diberikan oleh kartu kredit. Pembayaran melalui kartu kredit mungkin bisa memberikan sedikit keuntungan buat anda dalam mendapatkan hotel murah di Surabaya, karena tak sedikit pengelola hotel yang memberikan promo khusus bagi pemegang kartu kredit.

  1. Manfaatkan internet untuk mencari hotel-hotel murah di Surabaya.

Dunia internet memang menjadi salah satu gudangnya informasi yang mungkin dapat membantu anda dalam mendapatkan hotel di kota-kota besar seperti Surabaya. Sekarang ini memang sudah banyak situs-situs online seperti www.misteraladin.com yang menawarkan berbagai referensi hotel buat anda. Segeralah mengunjungi situs www.misteraladin.com dan nikmati penawarannya.

  1. Cobalah untuk bertanya langsung kepada warga asli Surabaya.

Warga pribumi Surabaya pasti akan lebih mengenal mengenai harga-harga hotel di sekitar kota tersebut. Jadi tidak ada salahnya jika sesampainya di kota Surabaya anda menanyakan langsung dimana saja tempat hotel yang sekiranya ramah dikantong. Dengan sedikit informasi dari masyarakat tersebut, anda bisa memastikan sediri dengan mengunjungi hotel. Jika pada saat itu anda beruntung, pasti anda akan mendapakan hotel yang murah.