Rahasia Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Sudah menjadi rahasia umum,Ticket pesawat lebih mahal di peak-season,misalnya : weekend serta hari libur nasional. Lantas, apa rahasia sebenarnya agar kita bisa dapat ticket pesawat murah ?

Rahasia bisa kita katahui bila memahami seluk-beluk maskapai penerbangan dan langkah on-line travel agent tiketnya. Sayangnya, rahasia itu tidak akan lagi jadi rahasia karena artikel ini bakal membocorkannya.

Tips tiket murah

                          Tips tiket murah

Berikut adalah tips untuk mendapat tiket pesawat murah yang belum di ketahui beberapa orang :

1.Beli ticket pesawat dengan cara on-line

Beli tiket pesawat dari on-line travel agent lebih murah di banding agen tiket perseorangan. Kenapa? Karena, perusahaan travel agent memakai sistem penjualan banyak tiket pada setiap harinya dan keuntungannya kembali lagi ke customer dengan potongan harga. Dengan sistem itu, tidak heran bila harga ticket pesawat di on-line travel agent dapat lebih murah di banding website maskapai.

2.Peroleh “harga rekan” melalui jalur khusus

Bila anda senantiasa minta ” harga rekan ” dengan orang yang di kenal, Anda dapat juga memintanya di website travel agent. hanya langkahnya tidak sama, yakni dengan daftarkan diri sebagai member diwebsitenya.

” Private pricing ” adalah istilah yang biasa dipakai on-line travel agent dalam memberi harga lebih murah pada customer setianya. Bagaimana caranya jadi customer setia?

Langkah paling gampang yaitu dengan daftarkan diri sebagai anggota serta berlangganan     e-mail newsletter.

3.Pesan melalui mobile app travel agent

Walaupun tak seluruhnya on-line travel agent mengaplikasikan hal semacam ini, trick ini dapat dicoba. Terkait dengan “private pricing” pada poin pada awal, umumnya on-line travel agent memberi harga lebih murah bila kita pesan melalui mobile app.

4.Ada 3 musim promo. Kapankah itu?

Biasanya, on-line travel agent akan buat promo besar-besaran disetiap akhir tahun,mendekati Lebaran serta hari ulang tahunnya.

5.Jauhi mahalnya tiket pesawat dengan pilih bandara sekunder

Bila kota yang anda tuju mempunyai dua bandara, seperti Jakarta yang mempunyai Bandara Internasional Soekarno Hatta serta Halim Perdana Kusuma, jadi pilihlah penerbangan yang turun di bandara sekunder yakni Bandara Halim Perdana Kusuma.

Karena,mendaratkan pesawat di bandara sekunder lebih murah biayanya di banding bandara utama/internasional. Oleh karena itu, harga tiket dari & menuju bandara sekunder condong lebih murah.