Tour Murah Backpacker ke Negeri Sakura

Liburan Ke Jepang Tour Murah

Siapa yang mengenal negeri asal bunga sakura ini? Tour murah dapat anda jalankan untuk acara liburan di negeri Jepang ini. banyak tempat di Jepang yang dapat anda kunjungi sebagai tujuan destinasi anda. Sebut saja, gunung fuji yang terkenal hingga seluruh dunia, Tokyo tower, Akihabara sebagai pusatnya anime serta manga. Makanan khas yang unik juga menjadi salah satu faktor menetapkan Jepang sebagai tujuan wisata. Selain itu juga karena budaya Jepang yang unik karena setiap negara pasti memiliki budaya yang beraneka ragam.

Anda sendirian melakukan perjalanan ke Jepang, tak perlu khawatir karena banyak terdapat tips wisata murah yang dapat anda terapkan seperti di bawah ini:

  • Terlebih dahulu anda harus mempunyai paspor dan visa jika ingin berkunjung keluar negeri,
  • Setelah memiliki hal tersebut, anda harus menyiapkan tujuan mana saja yang akan anda kunjungi,
  • Tujuan selesai ditentukan saatnya memesan penerbangan jauh-jauh hari untuk berangkat karena hargaya lebih murah bahkan kadang ada promo,
  • Anda juga dapat menginap di tempat mahasiswa Indonesia yang sekolah di Jepang,
  • Waktu yang paling bagus ke Jepang yakni bulan April karena bertepatan dengan mekarnya bunga sakura atau bulan November yang pas saat musim gugur.

Seru kan bisa menikmati tour murah ke Jepang. Anda berminat menjadi backpacker ke Jepang, kalau tidak sekarang kapan lagi?