Tempat Wisata Terbaik Di Bangkok

Bangkok adalah ibukota kota negara Thailand. Banyak tempat wisata di Bangkok yang cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga ataupun teman-teman Anda. Bangkok menjadi salah satu kota yang paling indah di Asia. Ada banyak tempat wisata yang menarik yang harus Anda kunjungi di Bangkok. Di Bangkok, kita bisa melihat keunikan budaya tradisional dalam ruang berstandar internasional. Di Bangkok terdapat berbagai aktivitas yang paling digemari wisatawan, yaitu Paradise Fun & Entertainment, Travel Paradise Keindahan Alam, dan Paradise Foods. Berikut Ini adalah beberapa tempat wisata terbaik di Bangkok yang harus Anda kunjungi.

Candi di Bangkok

Salah satu Tempat wisata di Bangkok yang paling terkenal adalah Candi. Bangkok memiliki ratusan candi dan ribuan permukaan reflektif yang sangat menarik. Tiga Candi yang paling terkenal di antaranya adalah Trimitr Wat, Wat Po dan Wat Benjabophit. Ada juga candi-candi menarik lainnya yang dianggap sebagai ikon keagamaan terpenting Thailand, seperti The Grand Palace, Emerald Buddha di Wat Phra Kaew.

Siam Niramit

Menonton acara di atas panggung juga bisa Anda dapatkan di acara spektakuler Siam Niramit Bangkok Thailand. Siam Niramit menggunakan tahap panggung terbesar di dunia, dimana ada ratusan seniman dan paket seni Thailand lainnya yang berada di panggung ini.

Sungai Kwai

sunga kwai

sunga kwai

Sungai Kwai adalah salah satu tempat wisata di Bangkok yang sangat indah dan sangat cocok untuk Anda yang berkunjung bersama pasangan Anda.Tidak hanya pemandangan indah, Sungai Kwai ini juga dilengkapi dengan sebuah jembatan dan sebuah museum kecil dan kegiatan wisata seperti perjalanan ke kuil-kuil, alam pegunungan dan naik gajah.

Ayutthaya

DI Ayutthaya, Anda dapat mengambil banyak foto yang indah di berbagai tempat wisata . Mulai dari Bang Pa-In, Summer Place, Chao Phraya River, dan akhirnya ke pulau Ayutthaya, Kerajaan Siam, dan tempat wisata di Bangkok lainnya yang ada di Ayutthaya.

Sun River

Jika Anda sudah pernah ke kuil di tengah kota Bangkok, kini saatnya Anda menyeberangi River Sun dengan perahu ke Ayutthaya. Tempat wisata di Bangkok ini dulunya digunakan pada abad 14 dan 18 sebagai pelabuhan yang digunakan untuk pusat politik dan perdagangan di daerah subur Siam dan Asia Tenggara. Ayutthaya juga memiliki istana Bang Pa-In Summer Palace dan kuil dilapisi dengan sepuhan emas.